logo

Patch Notes & Manual Patch OBT RO226.08.2013


Halo RO Mania

Saat yang telah kita tunggu - tunggu akhirnya datang juga, sebentar lagi Ragnarok Online 2 Indonesia akan memasuki periode :

Open Beta Ragnarok Online 2

28 Agustus 2013


Pukul 15.00 WIB



Pada patch Open Beta Ragnarok Online 2 ini, Team Ragnarok Online 2 sudah melakukan beberapa Update Content sebagai berikut :


Pembukaan Layanan Item Mall

Pada saat Open Beta ini, RO Mania sudah bisa melakukan pengisian Kartu Game-ON dan membeli Item Mall, untuk membantu RO Mania dalam mengarungi petualangan seru di dunia Midgard.

Untuk List Item Mall KLIK DI SINI

Update Fitur Colosseum

Pvp Colosseum adalah system PVP baru dimana para pemain saling menguji kekuatan mereka satu sama lain di area terbuka. Colossseum dapat diikuti setiap hari pukul 19.00 - 20.00 WIB & 21.00 WIB - 22.00 WIB. Minimal Level untuk dapat memasuki Colosseum adalah level 10

Untuk Info mengenai PVP Colosseum KLIK DI SINI

Update Raid Dungeon

Nikmati fitur Raid Dungeon yang hadir pada Open Beta ragnarok Online 2. Untuk dapat menyelesaikan dungeon ini diperlukan 10 karakter dalam satu grup dan dibutuhkan kekompakan tim dalam menyelesaikan berbagai tantangan yang ditemui pada Dungeon ini.

Untuk info lengkap Raid Dungeon KLIK DI SINI

Update Level Cap 50

Update level cap hingga level 50. Ayo kembali berpetualang bersama teman-teman kalian di dunia Midgard dan hadapi tantangan baru ini!

Update Fitur Monster DNA

Dengan fitur ini, para RO Mania dapat memanggil Monster untuk membantu bertarung dalam mengalahkan musuh yang menghadang dengan cara mengumpulkan DNA-DNA para Monster. Untuk menuju fitur tersebut kalian bisa klik shortcut '[' pada keyboard kamu.

Untuk info fitur Monster DNA KLIK DI SINI

Update Beginner Quest Reward

Dapatkan Beginner Quest Reward yang berisikan hadiah yang tentunya akan membantu RO Mania dalam berpetualang di dunia Midgard hanya dengan menyelesaikan Quest awal yang diberikan oleh Dean Billfrid. Kamu akan memperoleh Item VIP Membership Card [7 hari] & Tunggangan Nippy Peco-peco [5 hari] sebagai hadiahnya.

Manual Patch Open Beta Ragnarok Online 2


Selain menggunakan auto patch kami juga sudah menyediakan Manual Patch Update Open Beta Ragnarok Online 2 Indonesia bagi RO Mania yang mengalami permasalahan pada sistem Auto Patch dari Launcher Ragnarok Online 2 Indonesia, File Manual Patch Update Open Beta Ragnarok Online 2 Indonesia dapat kalian download sekarang. Size Manual Patch Update Open Beta Ragnarok Online 2 sebesar 15 MB.

Silahkan download salah satu file Manual Patch Open Beta Ragnarok Online 2:
KLIK DISINI (Mirror Link 1) atau
KLIK DISINI (Mirror Link 2)
Untuk panduan lengkapnya cara melakukan Manual Patch di game Ragnarok Online 2, silahkan klik DISINI

Terima Kasih

Let the Legend Cotinue...